Wednesday, March 5, 2014

CARA MENGATASI IS NOT ACCESSIBLE (ACCESS DENIED)


Ini benar-benar situasi yang mengerikan ketika seseorang mencoba untuk membuka folder dan mengatakan bahwa akses ditolak dan folder tidak dapat diakses . Situasi ini biasanya ditemui dalam sistem file NTFS dan ketika kepemilikan folder tersebut discurbed . Ada beberapa cara ketika kepemilikan folder atau file diubah tanpa intervensi dari pengguna yang meliputi instal ulang sistem operasi Windows .
Folder Bukan Access diakses Ditolak
Cara terbaik ( dan satu-satunya yang saya tahu , tolong katakan padaku kalau ada yang tahu cara lain untuk melakukan hal ini . ) Untuk membuka folder atau file untuk mengambil kepemilikan file atau folder . Sekarang saya akan menunjukkan bagaimana untuk mengambil kepemilikan file atau folder .
Klik kanan file atau folder - > Pergi ke Properties - > Buka Tab Security .

Folder Bukan Access diakses Ditolak
Klik Add - > Tulis nama pengguna Windows Anda (yang Anda gunakan untuk logon ke kotak Windows Anda ) dalam kotak putih dan klik Periksa Names.Most mungkin , Windows akan menemukan outr nama pengguna yang tepat Anda dan akan menampilkannya infront dari Anda . Klik Ok . Sekarang periksa Kendali dalam kotak izin untuk memberikan diri Anda kontrol penuh dari folder dan biarkan Windows mengatur hak akses pada folder atau file untuk Anda . Kebanyakan mungkin sekarang Anda dapat memasukkan folder ajaib :-) .
Jika Windows tidak dapat menemukan diketik username , kemungkinan besar Anda sedang mengetik nama pengguna salah . Atau, Anda dapat klik pada Advanced dan klik Find Now . Jendela akan menampilkan semua pengguna pada sistem Anda dan Anda dapat memilih pengguna Anda dari daftar .
Ada kemungkinan lain bahwa isi yang sangat folder akan berperilaku sama seperti folder lakukan sebelumnya . Untuk mengubah pengaturan keamanan dari semua subfolder dan file dalam satu pergi , Anda harus mengklik kanan folder utama - > Pergi ke Properties - > Pilih Security Tab - > Klik Advanced dan kemudian memeriksa kedua kotak centang " Mewarisi dari orang tua izin . . eksplisit didefinisikan di sini . " dan " Ganti entri izin pada .. yang berlaku untuk anak objek "
Jika Anda telah melakukan semua langkah di atas berhasil dan masih file atau folder tidak membuka , maka Anda harus klik kanan file atau folder - > Pergi ke Properties - > Pilih Security Tab - > Klik Advanced - > Pilih tab Owner - > Pilih nama pengguna dari daftar dan kemudian memeriksa kotak centang " Ganti pemilik pada subcontainers dan benda-benda " . Klik Ok untuk menerapkan perizinan. Sekarang Anda harus dapat membuka folder dan isinya tanpa pesan kesalahan .
Catatan : Jika properti dari file tidak mengandung Security Tab . Kemudian Buka Folder Options - > View Tab - > Uncheck Gunakan Simple File Sharing

4 comments:

  1. Bagaimana cara membjka folder option?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. terima kasih sangat membantu, setelah saya add nama pengguna windows di komputer saya dan mencentang semua kolom allow di permissions for system lalu klik apply, hardisk saya bisa diakses dan digunakan kembali

    ReplyDelete
  4. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_jakarta_barat.html

    ReplyDelete